Ternyata Keperawanan Tidak Hilang Karena Hubungan Seks

Ternyata Keperawanan Tidak Hilang Karena Hubungan Seks

Ternyata Keperawanan Tidak Hilang Karena Hubungan Seks – Istilah virgin berasal dari bahasa Latin virgo atau gadis, perawan. Istilah ini juga punya kaitan erat dengan istilah virga, yang artinya baru, ranting dan muda atau cabang yang tidak berbentuk. Keperawanan. istilah ini terdengar begitu terus terang, vulgar. Contohnya, bila seseorang bertanya atau menyebut “Anda perawan enggak?” tentu pertanyaan itu akan mengganggu anda. Namun, lupakan saja soal ini. Mari kita ihat beberapa pandangan soal keperawanan.

Dibeberapa belahan dunia lain, konsep keperawanan memiliki arti masing-masing. Ada kebudayaan yang menganggap seorang wanita yang belum menikah tetaplah perawan meski dia adalah seorang pelacur. Hanya lewat pernikahan sajalah dia kehilangan keperawanan. Ini artinya, meski selama bertahun-tahun seorang perempuan menjadi pelacur, saat menikah dia di perlakukan sebagai perawan, berpakaian putih, dan menampilkan dirinya dihadapan suaminya dengan begitu lugu. Dialah yang akan mencuri keperawanannya.

Disisi lain, seorang wanita yang sudah menikah tanpa anak adalah seorang perawan. Keperawanan hilang hanya saat anak pertamanya lahir lewat saluran vagina. Keperawanan tidak hilang karena hubungan seks melainkan dengan menjadi Ibu. Jadi setiap wanita yang belum mempunyai anak tetaplah perawan walaupun sering melakukan hubungan seks.

Diantara orang-orang yang takut dengan mitos darah pada malam pertama, darah memiliki cerita panjang yang cukup negatif konotasinya. Seorang laki-laki akan menikahi seorang perempuan yang selaput daranya pecah lewat hubungan seks dengan seseorang.

Seorang wanita yang diperawani oleh seorang yang belum dinikahinya membuktikan pada suaminya bahwa dia lebih murni dan lebih perawan dari pada sebelumnya. Karena melakukan hubungan seks dengannya tidaklah membahayakan.

Baca Juga : Kenalan Yuk Dengan Robot Seks!

Seorang wanita dikalangan dunia barat akan tetap dianggap perawan sampai dia melakukan hubungan seksual, oral ataupun anal dengan pria. Bahkan juga didunia Timur. Kita mungkin akan bertanya-tanya dalam hati, apa artinya mempertanyakan keperawanan denga seorang wanita?

Dalam sebuah voting menyebutkan bahwa 56 persen anak-anak gadis usia sekolah menengah di Amerika sudah melakukan hubungan seksual. Bahkan lebih dari itu, banyak pasangan yang sudah hidup serumah sebelum pernikahan resmi dijalankan. Namun demikian, tetap saja banyak pasangan yang menginginkan perkawinan monogami, meski keperawanan bukan lagi sesuatu yang mutlak harus dipertahankan.

Satu hal yang pantas diingat adalah bawa selama berabad-abad konsep keperawanan sebagai sejumlah idealisme kemurnian wanita memiliki perbedaan dari suatu tempat dengan yang lainnya. Lalu apa artinya keperawanan bagi Anda? Hanya Anda sendiri yang mampu menjawab nya!

Author: Tukangmakan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *